[Review Drama] Drama Komedi Romantis, The Secret Life of My Secretary

by - April 06, 2020




Judul : The Secret Life of My Secretary
Judul lain : How to Train My Blind Boss
Genre : Komedi, romantic
Sutradara : Lee Kwang Young
Negara : Korea Selatan
Jumlah episode : 32
Pemeran:
Kim Young Kwang – Do Min Ik
Jin Ki Joo – Jung Gal Hee
Kim Jae Kyung – Veronica Park
Koo Ja Sung – Ki Dae Joo

The Secret Life of My Secretary ditayangkan pada 6 Mei hingga 25 Juni 2019 di SBS TV. Drama ini mengisahkan tentang percintaan antara bos dan sekretarisnya. Memang, tema ini sangat popular akhir-akhir ini. Tetapi drama ini menurut saya berbeda. Jadi drama ini dimainkan oleh Kim Young Kwang, sebagai bos, dan Jin Ki Joo, sebagai sekretarisnya. Si bos nya ini memang kurang disenangi oleh beberapa pejabat di perusahaannya. Hal ini dikarenakan kemampuannya dalam membaca raut wajah sehingga ia tidak bisa dibohongi. Ada beberapa orang yang ingin berbuat jahat padanya demi menggeser posisinya. Namun dia dibantu bertahan oleh sekretaris setianya, Jung Gal Hee.


Suatu ketika, si bos nya ini diserang oleh seseorang hingga terjatuh dan kepalanya terbentur. Akibatnya dia tidak bisa melihat wajah seseorang, jadi wajahnya itu bisa berubah-ubah. Anehnya, hanya wajah sekretarisnya yang bisa dia lihat. Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata memang ada kerusahan di bagian kepalanya sehingga tidak bisa mengenali wajah. Jadi otaknya lah yang menangkap dan mengenali wajah sekretarisnya karena dia sering menghabiska waktu dengan sekretarisnya. Gal Heel lah yang membantu Min Ik untuk menyembunyikan penyakitnya dari orang kantor.

Di sisi lain, ibu Min Ik telah merencanakan perjodohan Min Ik dengan wanita lain bernama Veronica Park (Kim Jae Kyung). Lalu dijadwalkan lah pertemuan antara mereka berdua. Namun bukannya Veronica Park yang menemuinya, melainkan sekretarisnya yang menyamar sebagai Veronica. Kenapa? Kok bisa? Liat sendiri ya di dramanya. Hehe. Karena penyakitnya yang tidak bisa mengenali wajah, jadi bos nya percaya-percaya aja. Tidak disangka, ternyata lama kelamaan bos nya ini jatuh cinta pada Veronica Park KW karena sifatnya yang baik. Sekretarisnya sendiri juga merasa bersalah sebenarnya karena telah membohongi bosnya.

Namun Veronica Park ini ternyata tidak keberatan jika Jung Gal Hee berpura-pura menjadi dia. Justru Veronica membantu Gal Hee. Veronica ini ternyata jatuh cinta dengan sahabat Min Ik, Ki Dae Joo (Koo Ja Sung).


Memang benar pepatah sepandai-pandainya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Min Ik akhirnya tahu segala kebohongan Gal Hee. Lalu apa yang terjadi?



Kayaknya ini udah kebanyakan spoiler deh ya. Hehe. Udah cukup sekian.  Aku akan kasih nilai 9.2/10. Jadi langsung nonton dramanya ya!! 

You May Also Like

2 komentar

  1. Semangat terus reviewreviewnya. kalau ditambah situs recommended buat donwload dramanya kayaknya bagus kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah makasih sarannya. Next post deh coba aku kasih beberapa situs yang terpercaya buat nonton hehe

      Hapus