[Review Drama] Search: WWW, Jangan Memandang Wanita dengan Sebelah Mata

by - April 05, 2020




Judul : Search WWW
Genre : Romansa, Melodrama
Sutradara : Jung Ji Hyun dan Kwon Young Il
Negara : Korea Selatan
Jumlah Episode : 16 
Pemeran :
Im Soo Jung – Bae Ta Mi
Lee Da Hee – Cha Hyeon
Jeon Hye Jin – Song Ga Kyeong
Jang Ki Yong – Park Morgan
Lee Jae Wook – Seol Ji Hwan 
Ji Seung Hyun – Oh Jin Woo

Search WWW merupakan drama berkualitas yang ditayangkan mulai tanggal 5 Juni sampai 25 Juli 2019 di tvN. Awalnya sempet nggak minat sih nonton drama ini. Soalnya sekilas tuh dramanya serius banget. Tapi emang semua itu ada hikmahnya ya. Karena corona, terus gabut, akhirnya nyoba nonton drama ini dan langsung jatuh cinta dong. Ternyata keren banget dramanya huwaaaaa. 

Jadi drama ini mengisahkan tentang para wanita yang ambisius dalam mengejar kariernya. Pemeran utamanya adalah Bae Ta Mi (Im Soo Jung), wanita cerdas dan tak pernah ragu dengan segala keputusannya. Ia bekerja di Perusahaan Unicorn. Namun ternyata perusahaan ini mengkhianati kesetiaan Bae Ta Mi. Perusahaan ini mengeluarkan Bae Ta Mi secara tidak terhormat. Hal ini menumbuhkan rasa benci di hati Bae Ta Mi. Akhirnya ia pun melamar di perusahaan saingan Unicorn yaitu Barro untuk membalaskan dendamnya. Di sini lah keseruan dari drama ini dimulai.

Dalam drama ini didominasi oleh para wanita karier. Sangat menjunjung emansipasi wanita. Para wanita di sini sangat tegas, cerdas, dan kompetitif. Tokoh wanita lain yang penting adalah Cha Hyeon (Lee Da Hee), bekerja di Barro dan akan bekerja sama dengan Bae Ta Mi. Cha Hyeon adalah wanita yang tangguh dan angkuh, namun ternyata hatinya rapuh. Kesukaannya adalah menonton drama. Kegemarannya ini membawanya pada cinta sejati. 

Selain itu ada Song Ga Kyeong (Jeon Hye Jin) yang juga bekerja di Unicorn. Song Ga Kyeong ini waktu masa SMA adalah sahabat dari Cha Hyeon. Namun ketika dewasa sifatnya berubah 180 derajat. Wanita ini memang tidak memiliki hubungan baik dengan Bae Ta Mi. Selalu ada saja konflik panas di antara mereka berdua, apalagi dengan adanya suami Ga Kyeong. Oh Jin Woo (Ji Seung Hyun).

Meskipun drama ini mengangkat isu yang serius, namun di dalamnya terdapat kisah-kisah romansa sebagai bumbu sehingga tidak monoton. Kisah cinta yang paling di sorot di drama ini adalah kisah Bae ta Mi dengan Park Morgan (Jang Ki Yong). Pada awalnya Bae Ta Mi sedikit ragu untuk menjalin asmara dengan Park Morgan karena ternyata Park Morgan berusia 10 tahun lebih muda darinya, dan Bae Ta Mi ini memiliki prinsip untuk tidak menikah. Namun Park Morgan segera menepis segala anggapan itu dan terus gigih memperjuangkan cintanya. Dijamin baper deh kalian kalau nonton ini. 

Couple kedua yang nggak kalah romantis adalah antara Cha Hyeon dan Seol Ji Hwan (Lee Jae Wook). Seol Ji Hwa ini adalah aktor dari drama yang biasa Cha Hyeon tonton. Dan suatu ketika mereka bertemu di dunia nyata dan perlahan mereka jatuh cinta satu sama lain.

Dan pasangan yang ketiga adalah Song Ga Kyeong dan Oh Jin Woo. Memang pasangan yang ketiga ini cenderung pasangan yang serius. Mereka menikah bukan lantaran cinta, melainkan karena bisnis. Namun hati tidak bisa ditebak, mereka lambat laun saling mencintai. Manisss sekali. 

Biar lebih greget, aku akan tampilkan beberapa foto adegannya ya. 






Drama ini memang istimewa. Selain drama yang sangat berkualitas, para pennonton ikut dibawa merasakan manisnya cinta. Kalau menurutku ini 9/10. Jadi kalian wajib banget nonton.

You May Also Like

0 komentar